language

Sabtu, 06 Agustus 2011

Bahasa Dan Gaya Orang Bercinta

ORANG yang bisa berbahasa asing, terutama bahasa Inggris, memiliki gaya bercinta yang lebih atraktif dan tidak monoton. Demikian hasil studi yang dirilis dalam Personality and Social Psychology Bulletin baru-baru ini.

Tim peneliti dari Hong Kong Polytechnic University yang mengadakan studi itu juga menemukan orang-orang yang bisa berbahasa asing lebih pintar merayu dan terbuka dalam membicarakan materi-materi berbau erotis. "Kemampuan berbahasa asing membuat orang-orang mampu memahami budaya yang berkembang di negara lain. Kemampuan ini juga memudahkan mereka mengetahui informasi-informasi seksual melalui media cetak dan elektronik. Terutama di Asia, isu semacam ini masih tabu," jelas seksolog dr Yvonne K Fulbright.

Studi sebelumnya menunjukkan pria dengan profesi seperti dokter, guru, analis, penulis, dan pekerja di dunia hiburan memiliki kemampuan bercinta yang lebih baik ketimbang yang lainnya.
Semua itu tak lepas dari anatomi bentuk tubuh para pasangan suami istri, dimana pasutri A dapat menikmati gaya bercinta X, namun belum tentu pasutri B dapat menikmati gaya bercinta yang sama dengan pasutri A ketika menggunakan gaya bercinta X. Namun perlu di garis bawahi, ada sebuah gaya bercinta fleksibel yang dapat dinikmati seluruh pasutri dan menjadi gaya bercinta paling favorit. Gaya tersebut adalah posisi pada gambar dibawah ini:

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar