language

Selasa, 02 Agustus 2011

Surga Di Pulau Lombok


 Indahnya pulau lombok,membuat siapa saja ingin datang kesana termasuk para turis mancanegara.
udara yang sejuk pemandangan laut yang membuat hati menjadi tentram dan damai,hampir seluruh turis mancanegara datang ke pulau ini.
penduduknya yang ramah membuat para pelancong enggan meninggalkan pulau ini.

                                                                                                                 


Pulau Lombok & Pulau exotic gilis
pulau lombok adalah sebuah pulau di kepulauan sunda kecil atau nusatenggara yang terpisahkan oleh selat lombok dari Bali di sebelah barat dan selat alas di sebelah timur dari sumbawa. pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km luas pulau ini mencapai 5.435 km2 menempatkan pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia.


Demografi
Sekitar 80% penduduk pulau ini adalah suku sasak,sebuah suku bangsa yang masih dekat dengan suku Bali.tetapi sebagian besar memeluk agama islam,sisa penduduk adalah orang Bali,Jawa,Tionghoa dan Arab.namun kebersamaan mereka tetap terjalin saling toleransi dan menghormati satu sama lain.itulah potret penduduk pulau lombok,selain pemandangannya yang indah semua penduduknya pun ramah tamah kepada setiap pelancong di pulau itu.membuat para turis dalam dan luar negri enggan meninggalkan pulau itu cepat-cepat,mereka ingin selalu berlama-lama disana sampai penat mereka hilang.dan setelah itu mereka merasa puas dengan kedamaian yang mereka dapat di pulau lombok yang bagi mereka bagaikan "surga dunia".








MAKANAN KHAS LOMBOK

Sampai saat ini pulau Lombok terkenal dengan keindahan alamnya yang alami dan terpelihara. Di pulau Lombok Anda dapat menemukan berbagai bahan makanan yang organik, seperti mulai dari jenis sayur mayur, umbi-umbian, biji-bijian, buah-buahan, ikan air tawar dan lainnya. Adapun dari hasil lautnya yang masih alami dan dapat dijamin merupakan salah satu bahan makanan organik yang dijadikan sebagai bahan makanan khas Lombok dan dapat dinikmati di berbagai sudut kota-kota, di cafe-cafe atau restaurant di sekitar obyek wisata inti pulau Lombok dan dapat juga ditemukan di warung-warung kecil sekitar pulau Lombok yang disajikan dengan bumbu-bumbu racikan khas Lombok.
Mau tahu lebih lanjut datang dan nikmati semua.













Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar