language

Minggu, 14 Agustus 2011

Artis Mancanegara pun Mengagumi Indonesia




Salah satu bintang yang akan tampil di gelaran konser yang berbentuk festival musik pop Korea di Senayan malam nanti (4/6), KIMCHI 2011, Girl’s Day yang digawangi oleh lima dara belia cantik ini ternyata amat mengagumi Indonesia, demikian Girl’s Day sendiri menyampaikan kepada para wartawan yang hadir dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan semalam, Jumat 3 Juni 2011.
KIMCHI 2011 (KOREAN IDOLS MUSIC CONCERT HOSTED IN INDONESIA) merupakan sebuah konser musik festival, Festival Musik Pop Korea yang untuk kali pertama tampil di Indonesia, dengan kebudayaan Asia, terutama Korea yang selama ini telah berkembang di hati masyarakat Indonesia, mulai dari serial TV Korea hingga merambah ke film dan musik.
Girl’s Day memang akan menjadi band tunggal dalam konser KIMCHI yang kesemuanya beranggotakan dara cantik, selain tiga boyband dan penyanyi solo Park Jung Min. Girlband ini mampu melambungkan namanya lantaran salah satu singlenya Twinkle-Twinkle cukup populer.
Ternyata mereka malah kagum pada Indonesia, “Cantik dan ramah,” demikian mereka mengungkapkannya ditengah jumpa pers yang digelar.(STH)









Senyum Richard Gere dan Julia Roberts untuk Pariwisata Indonesia

Richard Gere, resmi diangkat menjadi Duta Pariwisata Indonesia. "Richard Gere sudah resmi menyatakan kesanggupannya menjadi Duta Pariwisata Indonesia," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik di Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Bali Tour, Favorit Artis Hollywood

Bali pernah diperkenalkan ke dunia barat oleh Miguel Covarrubias, seorang penulis, pelukis dan antropolog warga negara Meksiko, lewat bukunya berjudul "Island of Bali" tahun 1970 atau 1976 tahun yang silam berhasil menyisihkan pulau wisata lainnya di belahan dunia.

Saat ini Bali menempati peringkat atas jajaran pulau terindah di Asia dan dunia seperti yang tertulis di salah satu majalah terkenal amerika dan banyak Paket Tour Bali yang di kelola oleh orang mancanegara karena potensinya yang tinggi. Karena itu wajar apabila banyak artis hollywood yang pernah singgah menapakkan kaki di pasir putih pantai Bali yang indah. Bali merupakan tempat favorit artis Hollywood seperti Whitney Houston, Cindy Crowford, Britney Spears, dll. 4 Season Resort Jimbaran merupakan tempat penginapan tujuan nya. Ketika di tanya mengapa mereka lebih memilih Bali, mereka mengatakan bahwa suasana di Bali sangat eksotis dan panas matahari di Bali membuat kulit mereka menjadi seksi. Dan tentu nya dengan biaya bertarif dollar yang masih tetap terjangkau oleh kantong mereka.

Bahkan bintang sepakbola David Beckham pun pernah datang ke Bali, meski awalnya sulit dipastikan apakah Beckham benar-benar berkunjung ke sana, pada jamuan makan malam menyambut rombongan Mega Familiarization Tour dari Australia di Novotel Nusa Dua akhirnya dia menampakkan diri. Kawasan wisata timur Bali itu memang dikenal dengan panoramanya yang indah, dengan kelebihan pemandangan bawah air dan pasir pantainya berwarna hitam, sehingga berbeda dengan kawasan pantai lainnya, seperti di Kuta yang berpasir putih.
Selain itu, kawasan wisata tersebut juga dapat dengan mudah untuk menerima tamu eksklusif yang memerlukan pengamanan khusus atau bahkan kawasan hotel itu harus di-blok, guna menjaga keleluasaan.

Artis-Artis Hollywood yang pernah ke bali:








Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | DreamyDonkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar